Karma Itu Ada..!!!

Karma Itu Ada, gikprint.com
Apa yang kau perbuat, pasti akan kembali kepadamu lagi. Jika kau berbuat buruk, pasti akan mendapatkan balasan atas keburukanmu. Jika kau berbuat baik, pasti akan mendapatkan balasan atas kebaikanmu pula.

Alam semesta selalu mensejajarkan kebaikan dan keburukan dengan seimbang. Jika kau tidak membalas sakit hatimu, semestalah yang akan melakukannya untukmu.

Karma itu kejam
Karma itu menyakitkan
Bagi yang melakukan keburukan atau kedzaliman
Karma itu manis
Karma itu indah
Bagi orang-orang yang didzalimi, bagi orang-orang yang disakiti.

Tetapi jangan mengharapkan karma buruk terjadi kepada orang yang telah menyakitimu. Jangan mendoakan yang buruk-buruk kepada orang lain, karena itu juga merupakan amal buruk, itu juga akan memengaruhimu. Itu juga akan kembali kepadamu lagi.

Allah SWT itu tidak tidur, Allah itu Maha Mendengar, bahkan ketika seisi dunia seakan tidak bergeming dan serasa mencekik, ketika kau menangis disudut sepi, di pojok ruangan gelap hingga tak ada manusia yang bisa tahu. Allah Maha Mendengar, bahkan ketika kau terisak menyebutnya lirih, Allah.....disela air matamu, Allah Mendengarmu.

Masih bisa kuingat dengan jelas, aku juga bisa bercerita runtut dan detil. Alhamdulillah...sudah tidak sakit lagi. Karma itu memang ada, aku berdoa demi sakit hati. Dulu. Terimakasih, kalian sudah mengajarkanku banyak hal.

*ngomong sama cermin
what goes up must comes down :)

No comments:

Post a Comment

Kantor Pusat: GIKPrint - Jl. Lamongrejo No. 28 Lamongan - Jawa Timur
Layanan Bantuan: Telp/SMS/WA +6285854361172 | BBM PIN : D41B44E5 | Chat Costumer Service | Hubungi Kami
Jam Layanan: Senin - Jumat: 07.30 WIB - 21.00 WIB | Sabtu - Minggu: 08.30 WIB - 20.30 WIB (Hari Kerja)

© Copyright 2015- | GIKPrint.com - All rights reserved | Theme by Way2themes | Powered by Blogger.