Perawatan Pra Nikah Calon Pengantin Cantik Berseri

Tampil prima di hari pernikahan adalah impian setiap calon pengantin. Apalagi diniatkan tampil cantik dihadapan suami. Setiap perempuan ingin menjadi pengantin yang cantik dan berseri.

Untuk itu, kita dapat memilih untuk menggunakan jasa salon kecantikan atau melakukan sendiri di rumah. Beberapa perawatan pra nikah yang dapat dilakukan oleh calon pengantin wanita agar tampil maksimal di hari pernikahan adalah:


1. Massage (Pijat)


Massage atau pijat dipercaya bisa memperlancar peredaran darah. Selain itu massage juga bermanfaat untuk mengurangi rasa lelah, pijatan dilakukan untuk melemaskan otot-otot yang kaku, sehingga tubuh menjadi rileks. 

2. Lulur dan Body Scrub


Lulur bukan hanya untuk salah satu cara memutihkan badan. Tetapi dengan luluran, dapat membantu pori-pori agar tetap mendapatkan rangsangan positif, sehingga kulit dapat bernafas hingga ke lapisan kulit terdalam agar kulit terasa segar.
Lulur dengan pijatan lembut dapat melancarkan aliran darah sehingga akan mengurangi tingkatan stress. Luluran juga termasuk salah satu sarana rileksasi, dan mendapatkan kulit yang putih, halus dan segar

3. Creambath

Manfaat creambath adalah untuk merawat dan menjaga kesegaran rambut dengan memberikan nutrisi melalui krim yang mengandung berbagai bahan penting untuk kesehatan rambut. Pijatan pada kulit kepala saat creambath, akan melemaskan kulit kepala sehingga memudahkan penyerapan nutrisi pada rambut serta memberikan efek relaksasi bagi tubuh.


4. Peeling

Lakukanlah Peeling minimal 1 minggu sekali, peeling biasa menggunakan scrub dengan butiran yang agak kasar, karena perawatan ini sangat diperlukan untuk mengelupas sel kulit mati agar bersih terangkat.

5. Facial Wajah


 Banyak sekali manfaat dari facial, mengencangkan kulit wajah, membersihkan kulit wajah secara menyeluruh, mencerahkan wajah, mengangkat sisa-sisa kotoran di wajah, menghilangkan komedo, mengangkat sel-sel kulit mati, dan masih banyak lagi manfaat lainnya.


6. Masker Wajah

Masker memberikan banyak manfaat antara lain memperbaiki dan mengencangkan kulit wajah, menyegarkan,  melancarkan peredaran darah, mengangkat sel kulit mati, merangsang kembali sel-sel kulit, melembutkan kulit, juga memberi asupan nutrisi pada kulit. 

7. Spa Miss V dengan Ratus Wangi

Perawatan organ intim ini sangat diperlukan, sebelum menikah dan apalagi setelah menikah, tak hanya menjelang pernikahan, perawatan miss v dapat dilakukan sebelum hari H. Sebaiknya kamu sudah melakukan perawatan miss v dengan Ratus Wangi agar pada malam pertama pernikahan menjadi lebih percaya diri, disarankan minimal 2 kali perawatan pada waktu 2 minggu sebelum akad nikah.

Perawatan spa miss v sangat perlu dilakukan untuk menjaga kebersihan area miss v, mencegah dari infeksi, menghilangkan keputihan, menjaga kelembaban dan menghilangkan bau tak sedap.Terlebih saat mentruasi, sebaiknya kamu ganti pembalut setiap 3-6 jam sekali, tidak peduli apakah darah yang keluar banyak atau tidak. Pilih pembalut yang tidak berbahan kimia. Kamu dapat menggunakan pembalut berbahan dasar kain atau herbal. Sebaiknya gantilah celana dalam (under wear) sesering mungkin untuk menjaga kesehatan miss v, minimal 8 jam sekali

8. Totok Wajah / Aura

 
Lakukan totok wajah atau aura 1 bulan menjelang pernikahan, seminggu sekali. Dengan totok wajah atau aura, maka sirkulasi darah dan metabolisme tubuh bekerja menjadi normal melalui penotokan 57 titik vital pada wajah, tengkuk, kepala, serta punggung. Melalui totok wajah, maka stres, beban pikiran akan hilang dan wajah terlihat lebih segar. Disamping itu, kamu juga harus menjaga kesehatan diri agar menjelang pernikahan kamu semakin terlihat cantik luar dan dalam.

9. Manicure dan Pedicure

Jangan lupa dengan perawatan pra nikah yang satu ini, meski terbilang kecil, kuku juga perlu menjadi perhatian khusus. Lakukan Manicure dan Pedicure karena akan menjadikan kuku kamu lebih halus dan berkilau bak tuan putri dihari yang penuh bahagia.

10. Ear Candle atau Terapi Telinga


Telinga merupakan alat indera pendengar yang sangat sensitif dan perlu kita jaga kesehatannya.
Salah satunya dengan Ear Candle (dikenal sebagai Lilin Telinga). Terapi ini sangat aman dan juga menyenangkan serta tidak membuat infeksi pada telinga. Dapat juga digunakan untuk mengobati berbagai kondisi masalah pada telinga kamu

11. Mandi Susu

Susu mengandung banyak sekali manfaat yang luar biasa bagi kulit, diantaranya adalah Vitamin A yang membuat kulit menjadi lebih kenyal, Asam amino esensial yang baik untuk kesehatan kuku dan rambut, Asam laktat dapat melmbutkan kulit, regenerasi sel kulit mati, dan banyak lagi manfaat positif lainnya dari mandi susu.

12. Perawatan Mulut dan Gigi



Kami menyarankan agar kedua calon mempelai untuk masing-masing agar berkonsultasi dengan dokter gigi, menanyakan solusi dari berbagai masalah pada yang kamu punya seputar perawatan gigi dan mulut, misalnya kendala dengan masalah nafas tidak segar, dll

Demikianlah perawatan pra nikah pengantin yang dapat dilakukan oleh calon pengantin wanita agar tampil sehat, cantik, dan bersih di hari pernikahan.

Seluruh rangkaian perawatan pra nikah ini akan meningkatkan rasa kepercayaan diri kamu sebagai modal persiapan pengantin. Aura anggun akan terpancar dari luar dan dalam, karena adanya keseimbangan antara pikiran, tubuh dan jiwa. Selamat mencoba!







No comments:

Post a Comment

Kantor Pusat: GIKPrint - Jl. Lamongrejo No. 28 Lamongan - Jawa Timur
Layanan Bantuan: Telp/SMS/WA +6285854361172 | BBM PIN : D41B44E5 | Chat Costumer Service | Hubungi Kami
Jam Layanan: Senin - Jumat: 07.30 WIB - 21.00 WIB | Sabtu - Minggu: 08.30 WIB - 20.30 WIB (Hari Kerja)

© Copyright 2015- | GIKPrint.com - All rights reserved | Theme by Way2themes | Powered by Blogger.