Tren Tema Pernikahan 2017

Pernikahan menjadi momen yang paling dinanti oleh banyak pasangan, banyak yang memimpikan pesta yang berkesan, tema yang unik, dekorasi yang indah, gaun yang cantik, riasan yang memanjakan mata, pernak-pernik lucu  dan masih banyak lainnya.  Salah satu hal yang paling awal untuk direncanakan adalah menentukan tema, ada banyak tema yang bisa menjadi inspirasi mewujudkan pesta pernikahan yang kamu dambakan. Tema tersebut dapat kamu kombinasikan dengan berbagai inspirasi warna dan gaya. Jika kamu berencana untuk menggelar pesta pernikahan di tahun 2017, ada beberapa tema yang diprediksi masih hits di tahun mendatang.

Tradisional 






Pernikahan dengan tema tradisional nampaknya tetap menjadi tema hits ditahun mendatang, dikarenakan masyarakat Indonesia yang masih memegang teguh adat istiadat. Pernikahan dengan tema tradisional juga masih melekat dihati masyarakat Indonesia, unsur budaya, kesopanan, kekeluargaan menjadikan tema ini akan terus ada sepanjang masa.


Garden
Tren tema pernikahan ini merupakan tema pernikahan luar ruangan, tema ini sangat cocok digelar saat musim kemarau. Nuansa pemandangan yang alami, pepohonan, hiasan bunga-bunga yang cantik, semilir angin membuat suasana menjadi sejuk dan indah.

Floral Glamour


Tema floral glamour memang biasanya membutuhkan budget yang cukup besar, untuk dekorasinya saja bisa mencapai ratusan juta rupiah. Bunga-bunga yang digunakan pun merupakan bunga impor pilihan, tak heran jika menghasilkan dekorasi yang spektakuler. Jika kamu salah satunya yang tertarik dengan tema pernikahan floral glamour, nampaknya harus mulai semangat menabung dari sekarang.

Vintage


Tema pernikahan seperti ini biasanya tidak memiliki panggung, jadi tidak ada batasan antara kamu dan para tamu. Tren tema ini telah dilakukan sejak lama dan diprediksi akan terus digunakan calon pengantin di tahun mendatang. Banyak yang memilih tema ini karena ingin memberi kesan nostalgia pada pesta mereka, selain itu tema ini bisa kamu dekorasi sendiri.

Fairy Tale


Tema pernikahan ini mengusung nuansa negeri dongeng, klasik dan romantic menjadi kesan utama. Dekorasi yang elegan dengan gaun ballgown yang mewah seperti seorang putri, jadi bagian yang melekat pada tema ini.

No comments:

Post a Comment

Kantor Pusat: GIKPrint - Jl. Lamongrejo No. 28 Lamongan - Jawa Timur
Layanan Bantuan: Telp/SMS/WA +6285854361172 | BBM PIN : D41B44E5 | Chat Costumer Service | Hubungi Kami
Jam Layanan: Senin - Jumat: 07.30 WIB - 21.00 WIB | Sabtu - Minggu: 08.30 WIB - 20.30 WIB (Hari Kerja)

© Copyright 2015- | GIKPrint.com - All rights reserved | Theme by Way2themes | Powered by Blogger.